Senin, 30 Mei 2011

salah sambung.... ; kjadian yang sering terjadi di bumi ini.

kjadian nich dah lama (skitar sebulan lalu). gw ada di talise, palu (rmh kakek/opa gw). Kejadian ini yg berlangsung kira2 jam stgah 5 sore itu. 
CERITANYA gw mau nelpon MOTHER gw yang prgi ke Parigi (desa bambalemo kntor BPS). nomorX tuch +62852xxxxxx39. pas gw nulis/ngetik nomorX, saking cepatX gw gak sadar udah salah nulis nomor (nomorx : +62852xxxxxx30). pas diangkat, ad suara sperti suara laki-laki kuliahan. Haloo.... halooo.... 5X. 3 detik kemudian, ia bilang kata-kata yang tidak senonoh (sperti : t**l**o dan cu** **i). udh, stlh itu dia matiin HPnya. Trus ia nelpon balik gw, gw agk dikit takut krn mungkin ia marah bsar. gw angkat telpon dan gw bicara ama dya. Inilah percakapannya (Ket : G = saya, D = dia) :
D = halo, assalamualaikum. siapa ini?, main nelpon sgla
G = sy rafli. sy minta maaf sebesar2nya dan sekali lgi minta maaf... sorry lee.!! (dgn sgt tegang dan sprti dikejar anjing bulldog bergigi drakula *lebay*)
D = ia..ia.. tpi knp bisa salah sambung?
G = sa td cpt2 ngetik nomorHPnya MOTHERku. Slah mencet. Jd skli lagi minta maaf dan sorry le.
D = iye.. iye.. komiu (bhs kaili = kamu) di palu di sblh mna?
G = BTN Silae. klo komiu jga di palu sblh mana?
D = tiittt...tiiiitttt.... (telponnya mati, sialan!)
Yahh, HPnya mati dech. Mungkin hbs pulsa, low battery, or unsur kesengajaan untuk mencari tahu alamat rumah saya *lebayyy*.
Ada pesan2 dri gw utk anda pembaca entri/artikel ini. :  Hati-hati!! Jangan cepat2 ngetik no HP!! Bisa saja salah nomor dan pulsa terbuang percuma krn salah sambung. Dan jangan akrab dengan org yang baru anda telpon krn bisa saja anda akan diculik oleh org itu dan membunuh anda (AHHH... NGGAK MUNGKIN. KAN). hehehe.... ckp sekian dan terima kasih.. wassalam...
NB : KALO ADA TULISANKU YANG TEJO-TEJO, BERITAHU SAYA UNTUK DIPERBAIKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar